Tips Menghilangkan Ketiak Yang Hitam

Cara, Kiat menghilangkan, Ketiak WanitaMemiliki ketiak yang hitam pasti tidak anda inginkan. Apalagi buat anda yang sering menggunakan baju tanktop. Ini pasti akan membuat rasa percaya diri anda menjadi berkurang. Ada banyak hal yang menyebabkan ketika menjadi hitam. Misalnya seperti sering mencabut bulu ketika, mencukur bulu ketiak tidak benar atau bisa juga dikarenakan bahan-bahan kimia yang terdapat pada deodorant. Mungkin anda sudah melakukan banyak cara untuk memutihkan bagian ketiak anda, tetapi masih belum berhasil. Berikut beberapa cara menghilangkan ketiak hitam dengan bahan yang alami dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya.

Berikut Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami:

Susu Dan Yogurt
Cara menghilangkan ketika hitam yang pertama adalah dengan menggunakan susu dan yogurt. Susu dan yogurt merupakan salah satu bahan alami yang banyak mengandung asam laknat. Asam laknat ini dapat berfungsi sebagai pemutih alami. Caranya anda bisa mengambil 4 sendok susu dengan 3 sendok yogurt. Campur kedua bahan tersebut menjadi satu. Selanjutnya oleskan pada bagian ketika yang hitam anda. biarkan sampai mengering kurang lebih selama 45 sampai 60 menit. Jika sudah mengering, bersihkan dengan menggunakan air sampai bersih. Dengan melakukan kegiatan ini secara rutin, akan membuat ketiak anda menjadi lebih putih dan bersih.

Jeruk Lemon & Jeruk Nipis
Jeruk lemon dan jeruk nipis mengandung banyak sekali vitamin C. sebenarnya vitamin C juga dapat membuat ketiak menjadi lebih putih. cara menghilangkan ketika hitam dengan menggunakan jeruk lemon dan jeruk nipis sangatlah mudah. Anda tinggal mengambil dua buah tersebut, bisa menggunakan jeruk lemon bisa juga dengan menggunakan jeruk nipis. Belah menjadi dua, kemudian oleskan ke bagian ketiak. Selain dapat membuat ketiak menjadi putih. Dengan menggunakan jeruk nipis atau jeruk lemon, dapat menghilangkan ketiak yang kusam dan membunuh kuman yang terdapat di ketiak anda.

Kunyit & Timun
Cara menghilangkan ketiak hitam selanjutnya adalah dengan menggunakan kunyit dan timun. Kunyit dan timun juga merupakan bahan alami yang dapat berfungsi sebagai pemutiih alami. sudah banyak orang yang mempercayai bahwa kunyit sangat efektif memutihkan ketiak.
Caranya anda bisa menghaluskan kunyit dan timun. Kemudian campur kedua bahan tersebut menjadi satu. Oleskan pada bagian ketiak anda. Biarkan beberapa menit, supaya kandungan yang terdapat didalam timun dan kunyit dapat menyerap dengan baik. Lakukan cara ini kurang lebih dua kali dalam seminggu. Dengan begitu ketiak anda akan menjadi lebih putih dalam waktu yang singkat.

Kulit Jeruk & Minyak Kelapa
Untuk membuat ketiak menjadi lebih putih, anda bisa menggunakan kulit jeruk dan minyak kelapa. Kulit jeruk mempunyai kandungan vitamin C sedangkan minyak kelapa mengandung banyak sekali vitamin E. Gabungan antara vitamin E dengan vitamin C bisa menjadi salah satu cara menghilangkan ketiak hitam. Vitamin C dapat meningkatkan produksi kolagen dan membuat ketiak menjadi lebih lembab. Caranya ambil beberapa kulit jeruk yang sudah dibersihkan, kemudian diblender dengan diberi sedikit minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan sedikit kasar. Lalu oleskan pada bagian ketiak anda sambil sedikit di gosokan.

Bahan lainnya
Bahan lainnya anda bisa menggunakan baking soda, kapur sirih, dan lain sebagainya. Lebih baik menggunakan bahan yang alami. Lebih mudah didapatkan dan aman juga untuk kulit anda. untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan cara-cara diatas dengan rutin. Minimal dua kali dalam seminggu. Dengan begitu ketiak anda akan lebih putih dan bersih.

Dengan ketiak yang putih akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan meningkatkan kesehatan wanita. Sekian artikel mengenai cara menghilangkan ketiak hitam secara alami. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Tips Menghilangkan Ketiak Yang Hitam"

Posting Komentar