3 Hal Berbahaya Bila Dilakukan Wanita Saat Menstruasi

3 Hal Berbahaya Dilakukan, Wanita Haid, Ini 3 Hal Berbahaya Bila Dilakukan Wanita Menstruasi - Haid merupakan agenda rutin bagi seorang wanita disetiap bulan. Dan ada sebagian wanita yang mengeluh karena merasakan sakit ketika akan haid atau setelah haid. Setidaknya ada beberapa hal yang harus dihindari ketika seorang wanita sedang haid.

Berikut ini adalah 3 hal yang bisa sangat berbahaya jika dilakukan saat menstruasi:

Meminum Es, Air Soda dan Air Kelapa
Kenapa wanita yang sedang haid tidak boleh meminum es, air soda dan kelapa?? Karena sebuah penelitian mengungkapkan jika meminum es ketika haid bisa menyebabkan darah haid tersisa pada dinding rahim, dan dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun darah haid yang tersisa tersebut ternyata bisa menyebabkan ‘’ Kanker Rahim dan Kista “

Mengkonsumsi Ketimun
Seorang wanita yang sedang haid juga tidak dianjurkan mengkonsumsi ketimun. Karena getah yang terdapat pada mentimun ini bisa menyebabkan darah haid tersisa pada dinding rahim, dan hal ini juga sangat berbahaya bagi seorang wanita.

Keramas
Keramas ini bisa sangat berbahaya jika dilakukan oleh wanita yang sedang haid karena pada saat haid pori kepala seorang wanita itu dalam keadaan terbuka, oleh karena itu keramas saat haid ini bisa menyebabkan sakit kepala, dan rasa sakit kepala ini bisa dirasakan hingga tua nanti.

Itulah 3 hal yang harus dihindari dan tidak boleh dilakukan oleh wanita yang sedang haid. Selain itu, seorang wanita yang sedang haid juga tidak boleh terbentur, terpukul dan terjatuh terutama pada bagian perut, karena jika seorang wanita mengalami hal tersebut bisa mengakibatkan muntah darah dan rahim bisa terluka.

Related Posts:

0 Response to "3 Hal Berbahaya Bila Dilakukan Wanita Saat Menstruasi"

Posting Komentar