Software Azon Profit Master Menuai Sesal

Kemarin baru saja mbeli nih software, yg katanya sih bisa bikin banyak blog dengan beberapa kali klik saja. Kenapa saya tertarik dengan nih software, ya karena banyak yang koar-koar tetnang kehebatan nih sopwer, gak yg master, yg setengah master maupun yg nubi jungkir balik juga koar2 untuk kehebatan sopwer ini. Bahkan sampe ada yang ngajak chatting tengan malam mau ngajak saya mbeli nih sopwer. Gila nih orang kupikir.

Setelah kucoba mbeli nih sopwer, dengan harapan yang sangat tinggi bisa mbikin banyak Amazon store dari nih sopwer, ehh bukannya untung malah buntung. Gimana gak kesal, ku pikir nih sopwer bisa  di andalkan, ternyata masih banyak bugs bertebaran. Yang gak bisa posting lah, kalo pun bisa posting isi artikelnya gak ada. Yang ada cuman judulnya doang. Yang katanya bisa spin langsung lah (gak perlu thebest spinner), ehh ternyata spin nya gak jalan di sopwer ini. Versi terlawa 2.5 atau yang terbaru 3.1 semua sama saja. Malah lebih baik sofwer jadul AutoBlogSamurai  dari pada nih software, yah walaupun sebenernya nih software beda tujuan, tapi masih punya prinsip yang sama.

Yang jadi masalah, mereka tidak menerima refund terkecuali kalau nih software gak support dengan OS yang kita gunakan. Hmmm... lagi lagi Salah satu teknik pemasaran yang mereka gunakan agar tidak rugi.


Seharusnya KAIAStudio (pemegang lisensi nih sopwer) jangan sok nambah2 fitur nih sopwer. Perbaiki dulu semua bugs yang ada baru fiturnya di tambah. Lah ini bugs yang satu aja belum kelar di perbaiki malah mo nambah fitur yang lain. Kalo anda buka forum resminya, akan ada banyak laporan bugs di sana. Sayangnya pihak KAIAStudio tidak membuka bebas forum tsb dan hanya untuk kalangan member saja.


Ini status saya yang saya kutip langsung dari facebook saya

Bugs yang lain saya temukan untuk beberapa tag. Tag harga untuk produk amazon gak nongol, selain itu tag deskripsi juga gak muncul. Ini membuat saya kesal. APM a.k.a Azoneprofitmaster, salah satu software karya anak bangsa, dengan fitur-fitur yang di tawarkan sangat menggiurkan. Tapi menurutku sih ini produk gagal. Bagaimana tidak, masih banyak bugs bertebaran di mana-mana tapi sudah di pasarkan.  Jika software memiliki standarisasi layaknya kendaraan bermotor, software ini jelas tidak akan lulus uji seperti mobil EsEmKa. karena memang benar-benar tidak layak jalan. 

Lalu kenapa software ini begitu laris manis di pasaran, teknik pemasaran yg baru saja berkembang di internet mereka gunakan, yaitu dengan cara afiliasi (yg sebenarnya teknik basi). Dengan cara ini mereka tidak hanya akan mendapatkan keuntungan berupa materi dan pembeli yg banyak, tapi juga citra baik karena para affiliater mereka berkoar2 tentang kehebatan software ini yg sebenarnya dan kenyataannya NOL BESAR. Bahkan sampe ada yang memberikan CashBack untuk para anggota yang membeli nih sopwer di bawah dia. ckckkk...

sehingga tidak heran kalau software mendapatkan citra yg baik di jagat internet, tidak ada satupun keburukan yg di temukan bahkan di google sekalipun. 

Jadi sebenarnya bukan software ini yg akan menghasilkan penghasilan untuk anda, tapi sistem afiliasinya yg akan memberikan penghasilan untuk anda. 

Apakah seperti ini produk2 buatan Indonesia??? Untuk para pengembang software, tolong agar kualitas lebih di perhatikan, Jangan pasarkan produk anda sampai produk anda memang benar-benar layak bersaing di ranah internet. jangan hanya memikirkan untung saja. Malu sama negara tetangga. 

maaf, bukan maksud mencemarkan nama baik dan menjelek2an, tapi saya hanya berbicara FAKTA. tidak ada maksud terselubung di balik pernyataan ini, tapi hanya demi kepentingan bersama. saya khususnya.

Related Posts:

0 Response to "Software Azon Profit Master Menuai Sesal"

Posting Komentar