5 Tehnik SEO yang dapat menghancurkan situs blog anda

Apasajakah tehnik-teknik SEO yang dapat menghancurkan situs blog anda ? Simak dalam poin-poin berikut :

1 ) jual beli link.

Tehnik mendapatkan backlink instant dari situs blog berpagerank tinggi membeli link dari mereka — apa lagi melewati layanan-layanan jual beli link — amat berisiko. Maksud hati pingin menambah posisi di serp jadi ditendang jauh-jauh ke buntut google.

Jalan keluar : Bikin content yang mempesona serta menarik hingga orang nge-link ke situs blog sahabat dengan alami. Atau, bila sahabat memanglah pingin beli link dari satu situs blog — kontak segera admin situs blog tersebut untuk beli link dengan manual.

2 ) Uncloaked affiliate links.

Kenapa google membenci afiliasi ? tampaknya google membenci semua perihal yang berbau komersial - bila perihal itu bikin duit untuk sahabat, google tidak menyukainya ( mbah google egois juga yah.. ). Jika sudah pasti anda membayar google , layaknya saat membeli adwords untuk ppc. Lantas mereka dapat menyukai anda. ( terlalu~ )

Jalan keluar : Berdoa supaya mbah google terus menyukai sahabat ( hhehe )

3 ) Melink ke situs blog tukang spam / berbau bb 17.

Cermati orang2 yang komen di situs blog dofollow anda. Bila link mereka menuju je website yg kurang baik dimata om gugel, silakan hapus komentar mereka.

Jalan keluar : Moderasi komentar anda, nofollow link, atau keduanya.

4 ) Situs blog yang tidak aktif.
Saat robot google berkunjung ke situs blog anda serta situs blog anda tengah dalam situasi server down. Bisa dipastikan situs blog yang sudah lama nangkring di serp bakalan terpeleset jauuuuhhh~.

Jalan keluar : Pakai situs hosting yang terpercaya. atau pakai blogspot ! hhe


5 ) Duplicate Content.

Ok, saya rasa seluruhnya dah pada tau. Jika kalian tukang copy paste situs blog orang lain, mulai saat ini hentikan perihal itu dikarenakan perihal tersebut dapat menghancurkan citra, harga diri anda dihadapan blogger lain ataupun di hadapan mbah google. So cepet2an tobat deh...

Jalan keluar : Nofollow link ke content duplikat, blok content tersebut dalam robots. txt, atau menggunakan tag canonical google

Related Posts:

0 Response to "5 Tehnik SEO yang dapat menghancurkan situs blog anda"

Posting Komentar