Cara & apa pentingnya Jadi Top 10 di google

Barangkali sahabat bertanya-tanya, mengapa mesti top ten sih ? Yang penting telah masuk google kan beres.

Sebelum saat saya jawab, cobalah sahabat pikirkan diri sahabat memasuki google. com. Sahabat masukkan keyword “belajar seo”., dalam sebagian detik muncullah 10 situs di depan sahabat serta beberapa puluh link index halaman.

Pertanyaannya, apakah sahabat cuma lihat 10 situs tersebut lantas mengklik halaman lain ? atau sahabat dapat segera mengklik di antara situs di depan sahabat yang sesuai dengan hasrat ?

Rata-rata beberapa pengguna mesin pencari dapat mengklik situs yang nampak di halaman pertama. Bila situs yang diklik itu sesuai dengan keinginannya, maka dia dapat meninggalkan halaman-halaman lain.

Sudah pasti, ada sebagian orang yang tak tahu iseng atau hobby, justru lihat halaman ke-10 atau kian lebih 10. Namun jumlahnya amat kecil serta mereka ini condong berpikir acak serta asal tebak.

Maka, kunci paling baik untuk mendapatkan pengunjung melewati google, yaitu dengan menempati halaman pertama hasil pencarian. serta itu berarti jadi top ten atau sepuluh besar hasil pencarian google.

Related Posts:

0 Response to "Cara & apa pentingnya Jadi Top 10 di google"

Posting Komentar