Pagerank serta SERP

Apa itu Pagerank serta SERP ?

Mungkin anda dapat tertawa, namun yakin atau tidak tetap ada orang yang belum tau begitu pentingnya page rank serta serp. Untuk sahabat yang telah master serta guru cukup lalui atau skip saja catatan ini sebelum saat anda mati ketawa. Yang belum tau pasti mesti baca ini, terlebih bila sahabat yaitu seorang webmaster atau seorang blogger.

Apa Itu Page Rank ?

Bicara google, tidak lepas dari pagerank ( PR ). Page rank yaitu satuan untuk mengukur kualitas halaman situs. Meskipun untuk hasil pencarian peran pr tidak terlampau penting, namun pr cukup diperhitungkan dalam usaha online. Suatu situs yang mempunyai pr tinggi mempunyai nilai jual yang tinggi juga.

Apa itu SERP ?

Singkatan Search Engine Result Page. SERP merupakan halaman yang nampak sebagai hasil dari pencarian yang dikerjakan di search engine. Dalam sekali pencarian, google dapat mendapatkan beberapa puluh sampai milyaran hasil pencarian yang terbagi-bagi jadi banyak halaman. Setiap halaman cuma memunculkan 10 situs saja. Google mengurutkan hasil pencarian menggunakan rumus spesifik yang sampai sekarang ini belum dipublikasikan. Cuma saja, sebagian pelaku bisnis online serta pengamat search engine sudah lakukan serangkaian ujicoba serta mempublikasikan temuan mereka. Bila situs kita tampak di halaman pertama, besar kemungkinan pencari dapat berkunjung ke situs kita. Ini pasti dapat menambah traffic situs serta tinggal kreativitas kita saja merubah kunjungan ini jadi kesempatan usaha. Maka target kita yaitu tampak di halaman pertama, serta konsentrasi kita yaitu peringkat pertama.

Related Posts:

0 Response to "Pagerank serta SERP"

Posting Komentar