Coba-coba Daftar Criteo, Eh... Diterima

Masih dalam seri Pokemon (emang bener kok), jadi trafik tinggi ini ane manfaatin juga kan buat daftar Criteo, bukan cuma Innity aja. Awalnya ane buka situs Criteo. Bingung juga ini gimana daftarnya, ternyata kita harus kontek-kontekan dulu ama CS-nya.



Bukan situs Criteo.com> Publishers > Go to the Criteo Publisher Marketplace > Ready to get started? Nah, disitu isi deh data-datanya dan klik submit. Tunggu beberapa menit, kalo ane sih main-main di lautan mimpi dulu setengah jam.

Tak lama datangnya email dari Martin Schmidt dari Criteo. Bahwa ane dipersilahkan untuk sign up di Criteo. Dia ngasih link pendaftaran, menyarankan memberi opsi negara Indonesia dan Germany untuk opsi tertentu, lalu bertanya iklannya mau dipasang langsung atau diarahkan ke halaman.

Ane klik link pendaftaran yang ada di email. Isi deh data-data sesuai form, dan klik Validate. Lihat juga di opsi centangan paling bawah, Criteo membuat kita berjanji kalau blog kita memiliki 100.000 impresi. Mungkin kalo impresi blog suatu saat kurang dari itu (bisa karena sandbox Google, atau yang lain), mungkin kita bakal ditendang kali ya.

BTW, Criteo sama Innity ini mungkin yang punya satu orang kali ya? Email nya datang bersamaan sih soalnya. Awalnya email Criteo yang datang, selang gak berapa lama datang juga email dari Innity.

Related Posts:

1 Response to "Coba-coba Daftar Criteo, Eh... Diterima"

  1. Pengen jadi jutawan hanya dengan 20.000
    Ayo daftar dan mainkan gamenya ya boss
    Di Situs Judi Online Terpercaya seAsia
    dewalotto Link :
    dewalotto.club

    BalasHapus