Ingin Hidung Anda Mancung? Ini Cara Yang Bisa Dilakukan!

Hidung Mancung, Cara Alami, Hidung Anda, Ingin MancungCara Alami Memancungkan Hidung - Jika pada awalnya hidung Anda tergolong biasa saja, maka untuk dapat memiliki hidung yang mancung dibutuhkan perjuangan yang cukup keras karena prosesnya tidak sebentar. Tapi bukan tidak mungkin, dengan cara alami Anda juga dapat memiliki hidung yang mancung.

Apalagi, cara alami memancungkan hidung ini jauh lebih hemat dan murah dibandingkan dengan melakukan operasi di rumah sakit. Proses perawatan untuk memancungkan hidung berbeda dengan perawatan kulit lain. Sebab, cara ini membutuhkan teknik khusus untuk merubah bentuk hidung yang tadinya biasa saja atau cenderung pesek menjadi mancung.

Anda tidak boleh tergiur dengan kata ‘cepat’ di sini. Sebab teknik memancungkan hidung ini dibutuhkan kesabaran dan proses. Namun jika Anda menjalaninya dengan baik maka hasilnya pun akan memuaskan.

Ini dia cara yang bisa dilakukan agar hidung anda mancung, yaitu:

Cubit Hidung
Cubit hidung dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara perlahan. Lalu angkat ke atas sambil tetap dicubit. Lakukan ini berulang-ulang selama kurang lebih 5 menit setiap hari agar hidung lebih mancung dengan sendirinya. Cara ini juga bisa diterapkan pada hidung yang memiliki lubang besar.

Pijat Hidung
Cara lain yang dapat dilakukan untuk memancungkan hidung yaitu dengan pemijatan ujung sampai pangkal hidung yang dekat dengan mata menggunakan jari, tambahkan juga minyak esensial seperti lavender agar permukaan kulit menjadi lebih licin.

Senam Yoga
Senam yoga juga dapat menjadi alternatif cara lain untuk memancungkan hidung. Dengan teknik pernafasan yang benar, maka cara ini akan membuat hidung Anda lebih mancung secara perlahan tanpa disadari. Caranya yaitu dengan duduk dan memposisikan tubuh secara lurus. Tutup hidung sisi kanan dengan ujung jari kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama 4 detik, lalu hembuskan nafas kurang lebih 6 detik. Lakukan juga pada hidung sisi kiri. Ulangi cara ini secara bergantian. Cara memancungkan hidung dengan teknik pernapasan ini dapat dilakukan tiap hari dengan durasi antara 15 sampai 20 menit. Selain dapat membuat hidung lebih mancung, cara ini efektif untuk menenangkan pikiran bagi orang yang sedang mengalami

Teknik Pijatan Jari
Cara untuk membuat hidung mancung berikutnya yaitu dengan meletakkan jari tengah di sudut mata, kemudian jari manis juga diletakkan tepat di bawahnya. Lanjutkan dengan melakukan pijatan ke arah bawah secara perlahan-lahan. Cara ini dapat dilakukan sampai tiga kali dalam sehari.

Gunakan Alat Pemancung Hidung
Menggunakan alat pemancung hidung. Alat pemancung hidung seperti nose-up dapat digunakan sebagai alat bantu untuk memancungkan hidung dengan teknik yang benar. Mengenai alat ini, sudah banyak tersedia di pasaran dan dapat dibeli dengan harga yang tidak terlalu mahal. Untuk cara penggunaanya dapat dilihat pada kemasan produk.

Perlu diketahui, cara memancungkan hidung dengan metode operasi atau suntik silikon mengandung resiko terhadap kesehatan kulit dan wajah. Metode tersebut menggunakan bahan kimia yang tentu saja tidak ramah untuk tubuh manusia.

Related Posts:

0 Response to "Ingin Hidung Anda Mancung? Ini Cara Yang Bisa Dilakukan!"

Posting Komentar