Manfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Celana Dalam

Wanita Tidur, Wanita Cantik Seksi, Wanita Tanpa CD, Tidur SehatKetika Anda akan melaksanakan tidur, sebagai seorang pria lebih baik menggunakan pakaian yang longgar jangan terlalu ketat. Bila ingin lebih sehat, maka tidurlah tanpa mengenakan celana dalam sama sekali (telanjang).

Seperti yang dikatakan oleh Andri Wanananda seorang dokter dan pengajar dari Universitas Tarumanegara yang dilansir oleh detikhealth.com menuliskan bahwa "tidur dengan pakaian dalam longgar atau tanpa pakaian dalam sekali atau telanjang. Dengan demikian, suhu yang nyaman untuk buah zakar akan tercipta".

Berikut adalah beberapa manfaat mengejutkan tidur tanpa pakaian dalam:

Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Dengan melepas seluruh baju ketika tidur, tubuh menjadi lebih dingin sehingga tidak menyebabkan gerah. Para ahli mengatakan jika sedang tertidur, suhu tubuh harus turun setengah derajat. Padahal suhu tubuh berada di puncaknya antara jam 11 malam hingga jam 4 pagi. Tanpa disadari sebagian orang jadi sulit tertidur pulas karena hal ini. tidur tanpa memakai celana akan membuat tidur semakin lebih nyanyak.

Dr. Chris Idzikowski seorang penulis Sound Asleep The Expert Guide To Sleeping Well" yang dilansir oleh Daily Mail mengatakan “Jika ada sesuatu yang menghalangi penurunan suhu itu, otak akan membangunkan diri sendiri, artinya Anda akan kesulitan tidur atau tidur Anda akan terganggu,”.

"Dengan mengenakan pakaian lengkap, temperatur tubuh akan lebih mudah untuk meningkat dan membuat tidur jadi kurang pulas. Hal tersebut mungkin tidak akan membangunkan Anda dari tidur, namun istirahat jadi kurang berkualitas" ungkap Russel Foster seorang Professor dari Universitas Oxford. Tidur yang berkualitas adalah kunci dari ingatan yang baik dan hormon pertumbuhan yang produktif.

Menjaga Berat Badan
Selain dapat membuat tidur lebih nyenyak, tidur tanpa pakaian dalam atau telanjang bulat juga memiliki sejumlah efek positif dalam hal kesehatan. Dalam journal Diabetes, sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat melaporkan bahwa "jika tidur dalam keadaan dingin akan mengaktifkan lemak coklat". Lemak coklat adalah jaringan lemak yang dapat menghasilkan kalor (panas). Orang yang memutuskan untuk membuka bajunya juga bisa merasa lebih hangat karena lemak cokelatnya aktif.

Menurut Michael Symonds dari Universitas Nottingham "lemak cokelat bisa menghasilkan 300 kali panas dari organ tubuh yang lain". Jadi hal yang bisa dilakukan untuk mengaktifkannya adalah dengan menjaga temperatur kamar rendah dan tidur tanpa busana,” tandasnya.

Menghilangkan Rasa Sakit
Manfaat tidur tanpa pakaian dalam yang lainnya adalah mampu menghilangkan rasa sakit. Tidur tanpa pakaian dalam sama sekali memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Tidak pakai pakaian dalam ketika tidur bagi pria juga mampu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi resiko penyakit diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda penderita insomnia atau kelainan yang menyebabkan Anda sulit tidur. Maka tidur tanpa pakaian dalam atau telanjang juga mampu membantu memberikan efek menenangkan.

Menjaga Pelepasan Hormon
Menjaga Pelepasan Hormon (terutama hormon oksitosin) juga merupakan manfaat tidur tanpa pakaian dalam yang berikutnya. Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Beberapa manfaat hormon oksitosin antara lain; meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya menambah dorongan seksual agar lebih bergairah. Ketika kulit saling bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Itulah kenapa ketika bercinta kita diharuskan untuk tidur tanpa balutan kain sehelaipun atau telanjang.

Membuat Lebih Percaya Diri
Tidur tanpa pakaian dalam atau telanjang ternyata bisa membuat wanita akan tampil lebih percaya diri. Sensasi yang dirasakan saat tubuh bergesekan dengan sprey atau selimut serta kesejukan udara yang dihasilkan mampu membuat wanita merasa semakin merasa seksi. Perasaan seksi inilah yang nantinya dapat meningkatkan rasa percaya diri si wanita.

Menyehatkan Organ Reproduksi
Manfaat tidur tanpa pakaian dalam selanjutnya adalah mampu menyehatkan organ reproduksi atau meningkatkan kesuburan pria. Alat reproduksi laki-laki berada di luar tubuh, sehingga dipengaruhi oleh keadaan di sekitar dan pakaian yang digunakannya.

Menjaga Hubungan Seks Lebih Baik
Tuntutan pekerjaan dapat menimbulkan stress dan depresi sehingga suasana hati tidak nyaman untuk bercinta. Tidur tanpa pakaian dalam dapat membangkitkan gairah dan perasaan seksual Anda juga pasangan Anda. Pasangan yang melihatnya pun akan merasa lebih erotis dan membangkitkan hasrat bercinta diantara keduanya.

Sebuah survei yang dilakukan pada 1.000 orang dewasa di Inggris menyebutkan "jika orang-orang yang tidur telanjang memiliki kehidupan percintaan yang lebih menyenangkan". 57% dari mereka yang tidur tanpa pakaian terbukti lebih bahagia dibandingkan dengan sisanya yang tidur dengan piyama atau pakaian tidur lainnya.

Terapis seks Denise Knowles-pun menjelaskan "jika tidur telanjang bisa menjadi solusi bagi mereka yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuh dan meningkatkan intensitas hubungan seks. Anda bisa masuk ke dalam selimut dan membuka pakaian Anda. Anda masih bisa saling bersentuhan walau Anda tidak mau dilihat. Piyama bisa memberikan kesan ‘tidak malam ini,” tutur nya.

Meningkatkan Gairah Hasrat Bercinta
Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah masalah hubungannya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, dengan tidur telanjang bisa membantu mengatasi masalah yang Anda alami.

Lebih terlihat Erotis
Pria mana yang tahan melihat sang istri rebah di sisinya tanpa busana yang menutupinya? Hal tersebut menjadi semacam signal untuk Anda dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Menghilangkan Stres
Tidur tanpa celana dalam atau telanjang juga dapat membuat pikiran menjadi lebih rileks, dan yang kedua ini juga berhubungan dengan manfaat yang pertama. Saat pikiran lebih jernih tentunya akan berdampak baik untuk mengurangi dan menghilangkan stress.

Mengurangi Rasa Letih, Lemah dan Lelah.
Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas kamu sehari-hari pada pagi harinya.

Menjaga Kesehatan Vagina
Organ intim cewek biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanjang, hal ini cukup membantu cewek agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.

Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea
Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini dapat membantu Anda meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

Meningkatkan Ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, kamu bisa meningkatkan rasa ikatan di antara kamu dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin kamu menyentuh, kamu semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

Membuat Merasa Lebih Nyaman
Dengan kenyamanan yang Anda rasakan, maka semua bagian tubuh Anda akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan menyehatkan tubuh kita.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Celana Dalam"

Posting Komentar