Makanan yang Harus Dihindari Wanita agar Tubuh Tidak Bengkak!

Makana yang membuat wanita gendut, makanan wanita, makana yang bahaya bagi wanitaMakanan yang Harus Wanita Hindari - Bagi banyak wanita, sepertinya langkah terbaik makan makanan misalnya soda rendah kalori, yogurt bebas lemak, atau daging untuk protein.

Tapi dalam dunia kesehatan perempuan, pembengkakan tubuh telah menjadi indikator baru dari kebiasaan makan yang buruk. Para ahli mengatakan beberapa pilihan standar hanya akan membuat lebih buruk, terutama pada wanita.

"Kualitas apa yang kita makan akan mempengaruhi pembengkakan tubuh," kata Ashley Koff, seorang ahli diet terdaftar yang menulis buku "Recipes for IBS” dan “Mom Energy: A Simple Plan to Live Fully Charged”.

Secara umum, dilemanya adalah makanan tertentu memicu hormon kembung. Tapi makanan yang mana itu dan makanan apa yang tidak harus wanita makan? 
Berikut ulasannya:

Mengonsumsi Minuman Soda Rendah Kalori
Diet soda mungkin enak dan tampak seperti memuaskan kehausan Anda, tapi belum tentu demikian.

"Minum diet soda seperti memutar mesin mobil tanpa gas di dalam tangki," kata Ashley Koff. "Anda mungkin mendapatkan dorongan (stimulan), tetapi tidak memiliki nutrisi apapun yang menyebabkan tubuh Anda dibawa super tinggi dan jatuh super rendah."

Meskipun minuman ini tidak mengandung kalori, tapi sering memfasilitasi kebiasaan makan kalori. "(Perempuan) berpikir itu akan membantu mereka menurunkan berat badan. Tapi yang terjadi adalah mereka akan makan sesuatu yang kualitasnya buruk nantinya," ujar Koff.

Selain menyebabkan kecanduan dan nol gizi, studi ini menunjukkan bahwa diet minuman ringan memiliki efek inflamasi. Koff menyarankan untuk makan potongan apel dengan selain kacang atau teh dan segenggam kacang daripada minum soda.

Berhenti Makan Permen Karet
Permen karet bebas gula mengandung bahan kimia yang mengelabui tubuh kita menjadi percaya mengomsumsinya mendapatkan nutrisi.

"Ketika kita mengunyah, mulut kita akan mengeluarkan air liur. Pelepasan air liur akan berpikir bahwa sudah waktunya makan. Tubuh kita cerdas dan akan merasa kesal," ujar Koff.

Koff menyarankan untuk banyak minum air dan makan sayur. Ahli nutrisi lainnya, Palinski-Wade, mengatakan perempuan yang mengunyah permen karet menelan lebih banyak udara karena pola bernapas.

"Cara Anda mengunyah, Anda mungkin akan menelan lebih banyak udara daripada yang Anda sadari," kata Palinski-Wade.

Go Green, Go Ikan
Menurut sebuah studi Harvard baru-baru ini, mengonsumsi daging merah dapat menyebabkan pembengkakan pada wanita.

"Kualitas apa yang kita makan akan mempengaruhi peradangan tubuh kita. Saya melihat sapi yang makan apa yang seharusnya, tidak diberi antibiotik atau hormon. Perhatikan kualitas dan kuantitas hewan-hewan ini," ujar Koff.

Salmon liar dan biji-bijian tertentu menjaga keseimbangan hormon feminin, menyediakan nutrisi lebih bila dibandingkan daging merah.

Yogurt Bebas Lemak
Menurut penelitian terbaru, wanita yang banyak mengonsumsi produk susu rendah lemak menghadapi risiko 85 persen lebih tinggi dari infertilitas dibandingkan wanita yang mengkonsumsi sedikit produk susu rendah lemak.

Yogurt rasa, yang berada di bawah kategori rendah lemak, memiliki nilai gizi kasar. "Yogurt susu bebas lemak bertindak sebagai bom gula. Saya merekomendasikan mengonsumsi yogurt tawar rendah lemak," ujar Koff.

Suplemen Kaya Kalsium
Lebih dari setengah populasi di Amerika Serikat menggunakan suplemen diet. Tapi itu tidak berarti wanita bebas mengonsumsinya.

Suplemen diet mengandung bahan-bahan yang diproses dari kualitas rendah daripada makanan utuh. Kalsium dalam beberapa suplemen terdiri dari batu kapur, yang tidak bisa dicerna atau digunakan dalam tubuh seperti makan kalsium dari sumber makanan, menurut Koff.

Kecuali tubuh Anda membutuhkan suplemen karena keterbatasan diet atau keturunan, namun tetap dengan takaran sederhana. (Foxnews)

Related Posts:

0 Response to "Makanan yang Harus Dihindari Wanita agar Tubuh Tidak Bengkak!"

Posting Komentar