Ketahui, Ini Kecantikan Wanita Di Mata Lelaki!

wanita cantik, seksi, pesona wanitaPesona Kecantikan Wanita Di Mata Lelaki - Setiap wanita memang ingin terlihat cantik terutama  di depan lelaki yang mereka sayangi, misal suami, pacar atau teman laki -laki mereka. Disini kita akan membahas kecantikan wanita di mata lelaki, terkadang seseorang lelaki menginginkan pasangannya memiliki penampilan yang menarik, misal tidak berperut buncit, lengan ideal, tidak bau badan, kulit mereka cantik dan hal-hal yang berhubungan dengan penampilan mereka.

Tidak jarang laki-laki merasa bangga karena memiliki pasangan yang cantik dan menarik, mereka terkadang juga berlomba-lomba dengan teman lelaki mereka untuk mendapatkan pasangan yang lebih menarik dan seksi tentunya. Walaupun begitu banyak juga lelaki yang memilih pasangan wanitanya bukan karena penampilan mereka tetapi karena inner beauty mereka atau kecantikan hati yang dimiliki oleh wanita tersebut.

Beberapa hal tentang Pesona Kecantikan Wanita di Mata Lelaki:

Penampilan 
Seorang lelaki akan memilih wanita yang berpenampilan rapi dan tidak awut-awutan, dan juga memilih wanita yang penampilannya tidak berlebih-lebihan atau bahasa gaulnya berpenampilan "lebay".

Make-Up
Para lelaki biasaya menyukai wanita yang bermake-up natural, jika kita menggunakan make up yang berlebihan dan tidak dengan selaras dengan kulit kita, kita akan terlihat lucu dan terkesan norak.

Sepatu Hak Tinggi
Biasanya seorang lelaki akan lebih suka kepada wanita yang bersepatu hak tinggi, hal itu dikarenakan mereka akan terlihat lebih seksi.

Cara Bicara
Lelaki tidak menyukai wanita yang terlalu banyak berbicara, mereka biasanya menyukai wanita yang bersifat kalem, dan tidak banyak bicara serta tidak neko-neko.

Pergaulan
Seburuk-buruk sifat lelaki mereka akan memilih wanita yang mempunyai sifat baik. Sifat seseorang bisa dilihat dari dengan siapa dia bergaul.

Body
Laki-laki mana yang tak ingin melihat pasangan terlihat cantik dan menarik, mereka menginginkan body/badan pasangan mereka menarik. Tak jarang mereka mengeluarkan banyak biaya untuk pasangannya untuk melakukan perawatan kecantikan misal kecantikan badan, kecantikan kulit, kecantikan wajah, kecantikan payudara, kecantikan bibir, kecantikan hidung, kecantikan rambut dan kecantikan-kecantikan lainnya.

Related Posts:

0 Response to "Ketahui, Ini Kecantikan Wanita Di Mata Lelaki!"

Posting Komentar