Resep Cantik Ariel Tatum

Kecantikan Ariel Tatum, Artis Ariel TatumKecantikan dari Ariel Tatum memang sudah diragukan lagi, gadis 18 tahun ini memang memiliki segalanya yang diinginkan para wanita. Artis yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini mempunyai rahasia dalam kecantikannya, terutama untuk kulitnya.

Gadis yang mengawali karir sebagai model iklan ini ternyata rajin menggunakan bubuk kopi sebagai scrub. Manfaat kopi untuk kulit ternyata banyak sekali, seperti mengurangi keriput, menghaluskan, mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bau badan.

Kecantikan Ariel Tatum memang tidak hanya ditunjang dari kulit yang mulus dan mengkilat saja. Namun memang dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini sudah memiliki wajah yang cantik.

Wajahnya yang cantik, tinggi yang sesuai dan perawatan yang rutin menjadikan Ariel Tatum digandrungi oleh kalangan remaja pria, perempuan yang pernah bermain di film  "Oh baby" ini mengungkapnya bahwa Ia hanya melakukan perawatan yang simple saja. Yuk kita intip Rahasia Kecantikan Ariel Tatum dalam kesehariannya.

Dalam hal menjaga kecantikan, ternyata Ariel Tatum sangat memperhatikan hal tersebut untuk seluruh bagian tubuhnya. "Aku sih orangnya gak suka ribet-ribet amat ya, namun aku memang selalu rutin untuk perawatan baik dari ujung kepala sampai kaki, dan aku menjaga semua ini sesuai dengan pola hidup teratur walaupun saat ini sedang berpuasa'' Ungkapnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya rajin berolah raga, karena dengan berolah raga tubuh akan terasa sehat dan semangat untuk melakukan segala aktivitasnya.

Sedangkan untuk mengatasi kulit yang menurutnya termasuk jenis kulit berminyak, dia melakukan luluran seminggu sekali demi merawat kulit halusnya tersebut. Hanya saja dia mengaku melakukan luluran tidak dilakukan di dalam salon. Ia lebih memilih luluran dengan cara yang simple dan mudah. "Tapi kalau di salon enggak suka karena risih jika ada yang lihat di salon dan aku memang sebal banget kalau ke salon lama-lama. Cukup pakai handbody lotion, itu simple and the best way," kata Ariel.

Gadis dari pasangan Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit. Sampai saat ini sudah ada 3 film layar lebar yang telah dibintangi oleh Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Sepak terjang Ariel Tatum di bidang akting tidak hanya di film layar lebar saja, ia juga merambah dunia sinetron di Indonesia. Debutnya di dunia sinetron adalah bermain dalam sinetron berjudul Abadi Untuk Selamanya.

Related Posts:

0 Response to "Resep Cantik Ariel Tatum"

Posting Komentar