Ternyata Wanita Lebih Suka dengan Pria Buncit, Ini Alasannya!

Perut Buncit, Wanita Lebih Suka Pria BuncitWanita Lebih Suka Pria Perut Buncit - Pria membentuk tubuhnya menjadi terlihat sixpack sebenarnya karena memiliki dua alasan. Pertama karena tujuan kesehatan, hal ini berdasrkan fakta bahwa dibandingkan pria yang memiliki perut buncit, pria yang memiliki perut sixpack lebih sedikit terkena resiko penyakit jantung.

Alasan kedua ialah karena tujuan estetika, yakni agar terlihat lebih menarik dan sexy apabila dilihat oleh lawan jenis.

Akan tetapi menurut hasil sebuat riset di Amerika mengungkapkannjika pria dengan perut buncit lebih menarik dibandingkan dengan pria sixpack. Ini terlihat dari hasil riset yang mengatakan bahwa 80% wanita lebih memilih pria berperut buncit sebagai pasangan hidupnya ketimbang pria dengan tubuh sixpack.

Riset tersebut dilakukan dalam rangka survei film yang dibintangi oleh aktor Zack Efron dengan perut sixpack dan Seth Rogens dengan perut buncitnya.

Wanita sendiri punya alasan mengapa lebi memilih pria yang memiliki perut buncit sebagai pasangannya, alasannya yakni karena lebih percaya diri dan lebih nyaman. Hal ini lantaran wanita cendrung akan mengalami kekhawatiran apabila memiliki pasangan dengan perut yang sixpack karena akan disukai oleh wanita lain, selain itu kekhawatiran akan terjadinya perselingkuhan menjadi lebih tinggi.

Pada dasarnya mereka juga memimpikan memiliki pasangan yang memiliki bentuk tubuh sixpack, hanya saja alasan-alasan tersebut membuat mereka mempertimbangkan kembali pilihan mereka untuk menyukai dengan pria dengan bentuk tubuh demikian itu.

Namun ada yang unik dalam survei tersebut dimana para gay memiliki sifat kebalikan dari wanita, yakni lebih menyukai pria dengan tubuh sixpack untuk dijadikan sebagai pasangan mereka.

Alasan para gay lebih menyukai pria sixpack ialah karena kepuasan dan sensasi. Menurut mereka tingka kepuasan akan semakin tinggi jika pasangan gay mereka semakin macho dan sixpack. Mereka juga tidak memperdulikan apakah pasangan mereka di luar sana dikagumi banyak orang atau tidaknya.

Dari hasil risert yang dilakukan oleh Dr. Reynolds di LA diketahui bahwa 0% pria penyuka sesama jenis lebih menyukai pria dengan tubuh sixpack dibandingkan dengan pria perut buncit. (Sixpackmagazine.net)

Related Posts:

0 Response to "Ternyata Wanita Lebih Suka dengan Pria Buncit, Ini Alasannya!"

Posting Komentar